Monday, July 9, 2012


Imam Syuhodo VS Barcelona


     


Sepak Bolah adalah sebuah olahraga yang sangat digemari oleh lelaki. Tak jarang kaum wanita pun ada juga yang hobi dengan Sepak Bola. Olahraga yang melibatkan 22 orang untuk merebutkan benda bulat berukuran kurang lebih sebesar buah Semangka ini sudah mendarah daging di kehidupan masyarakat dunia pada saat ini. Mulai dari anak-anak,orang tua,wong cilik sampai pejabat pun mengemarinya.


Pada 8 Juli 2012 kemarin telah diselengarakan pertandingan persahabatan antara PP Imam Syuhodo melawan kesebelasan Barcelona FC yang di selengarakan di Stadion Wonorejo. PPMIS mengajukan kelas 10 yang sekarang naik tangga ke kelas 11 untuk meladeni tim FCB yang digawangi oleh Lionel Messi dkk.


Dari kubu PPMIS pemain penyerang Ricky Firmansyah yang ditunjuk sebagai Kapten berhasil membawa timnya memenangkan pertandingan dengan sekor akhir 3-1. Sejak dimulainya kick off 14-G PPMIS sudah mendominasi jalanya pertandingan.
Formasi yang digunakan oleh pelatih Eko Hrsono berhasil membuat kuwalahan kesebelasan Barcelona. 
Alhasil pada menit 17 Pemain bernomor punggung 22 Ricky Firmansyah berhasil mengoyak gawang Valdes dan mengetarkan Stadion Wonorejo.


Tertinggla 1 goal tak membuat David Villa dkk patah semangat, pada menit 24 FCB menjebol gawang Dukha Ikhwan, namun Wasit pertandingan Jimmy menganulirnya sebagai offSide.
Pertandingan yang berjalan dengan santai dan mendebarkan sedikit memanas usai jatuhnay Carlos Puyol oleh Amin Shaleh. Tak segan-segan wasit Jimmy pun mengeluarkan bungkus permen warna kuning dari kantong bajunya.
Merasa dirugikan, pemain PPMIS sedikit memanas. Akibatnya permainan keras dilakukan oleh beberapa pemain. Bungkus permen warna kuning pun kembali keluar dari kantong Jimmy dan kali ini Ahmad Zain sebagai Penerimanya

Pertandingan yang memanas sempat menimbulkan hilang konsentrasi pemain PPMIS. Namun berkat kebijakan kapten Ricky Firmansyah tenanglah para pemain PPMIS dan berjalan normal kembali hingga peluit pertandingan babak pertama dibunyikan.

Pada babak kedua menit 71, pemain bernomor punggung 41 Rossi Opus memaksa kiper Cassilas memungut bola dari gawangnya usai menerima umpan dari Ibrahim A Pana


Konsentrasi tim Barcelona yang mulai membuyar membuat kembali terjadinya Goal yang kali ini kembali di dalangi oleh pemain asal Pontianak Ricky FM dengan Heading yang diumpankan oleh Jahidin Jaja dari pojok lapangan.


Tak mau ketinggalan tim Barca mencoba mengejar ketinggalan. Kerjakeras FCB membuahkan hasil. Akhirnya 1 goal yang disumbangkan oleh Lionel Messi dengan tembakan jarak jauhnya memperkecil kekalahan FCB sore itu, bola yang melaju kencang tak dapat dijangkau oleh Dukha Ikhwan dan bersoraklah pendukung Barca di Stadion Wonorejo
Berahirlah pertandingan pada 8 Juli yang diselengarakan di Wonorejo kemarin dengan sekor Akhir 3-1
Para pemain berjabat tangan, dan tak terasa sudah pukul 6.00. Seorang lelaki membangunkan saya untuk sholat subuh sembari berkata " nek turu i rausah wengi*, ditangekne angel senenge turu wengi, solatmu kui diopeni to lee, gede barang og yaa.".....

Jiaaahaaaa, ternyata cuma mimpi saudar*, g papa. Semoga bisa terwujud di masa yang gak akan pernah datang.

SEKIAN


0 comments:

Post a Comment


Semangat bersama

some time

Turun gunung

Cool Style (Raffif)

Jalan Setapak

Majalah Al- Qolam

Ikatan Pelajar Muhammadiyah

Suasana Pontri