Sunday, July 1, 2012

OBAT GALAU

Oleh: Habib malik Fajar


 Asalamualaikum Wr Wb

Wahai para remaja yang dalam kesetabilan emosi. Sering di antara kalian merasakan kegundahan hati atau (GALAU) dalam istilah sekarang, yang disebabkan oleh banyaknya perkara ! Kadang kita merasa bingung, bimbang, sepertia ada rasa takut, ketidak tenangan ketidak nyamanan dan lain*.



Bahkan kadang kita sering kali merasa tidak semangat untuk melakukan apapun.
Termasuk kwajiban yang harus kita tunaikan baik berupa kepada Orang Tua maupun Allah SWT.
Katakan GOOD BYE pada si "GALAU" sekarang !!!
Saya akan membagi ilmu bagaimana cara menghilangkan rasa GALAU era 2012 yang sering para remaja sekalian ralami.
Inilah tips untuk menghilangkanya

Empat Kunci Ketenangan Hati oleh Imam Hasan Al Basri:
1. Aku tahu bahwa Rizki ku tidak akan jatuh ke tangan oran lain, maka haatiku tenang.
2. Aku tahu bahwa tugasku tidak akan dikerjakan oleh orang lain, maka aku sibuk denganya.
3. Aku tahu mahwa Allah selalu melihatku, maka aku Malu jika menjatuhkan diriku dalam lumpur dosa.
4. Aku tahu bahwa ajalku itu pasti datang, maka aku bersiap* menantinya.

Lakukan yang terbaik dimata kita , orang lain dan Allah tentunya. Karena apa yang menurut kita baik belum tentu baik dimata Allah.

Nah, perhatian tuh...
Nak remaja dikit* kog bilang galau...
Hilangin tuh galau, Itu semua bikin ati gak tentram.
Dengan tips tersebut semoga si "GALAU" hengkang dari diri kita.
Syukron
Wasalamualaikum Wr.Wb



0 comments:

Post a Comment


Semangat bersama

some time

Turun gunung

Cool Style (Raffif)

Jalan Setapak

Majalah Al- Qolam

Ikatan Pelajar Muhammadiyah

Suasana Pontri